Wednesday, February 4, 2009

Aku bukan siapa-siapa

Liburan semester ini benar-benar penuh hal yang menyenangkan, termasuk adanya kontes SEO kampanye damai pemilu indonesia 2009. Selain bebas berekspresi, kampanye damai ini juga bisa kujadikan tempat belajar SEO karena di kontes SEO ini banyak jagoan SEO yang kembali ke tanah air setelah mengharumkan nama Indonesia di ajang Busby SEO Test. Berkat kampanye damai ini daku bisa mencium harumnya Indonesia di tangga Busby SEO test. Proud to be Indonesian Blogger!

Back to Kampanye Damai Pemilu 2009, daku bagai telur yang menetas dan melihat betapa indahnya dunia SEO. Dunia yang damai dan penuh ketentraman,namun juga penuh tanda tanya. Apalagi bagi anak ayam yang baru saja menetas. Serasa bagai sebuah titik di tengah luasnya dunia. Kata D'Massiv, "aku bukan siapa-siapa". SUM 41 pun berkata,"I am nothing without you". Aku pun menyanyikan lirik Sheila On 7,"Ajari aku tuk jadi pejantan SEO tangguh". Masih dari jogja, aku pun masih terngiang-ngiang lirik dari lagu yang dinyanyikan Endank Soekamti: Pejantan Tambun.

Kadang aku pun ingin terbang seperti kupu-kupu yang melayang-layang menikmati damainya langit indonesia. Begitu indah, saat kulihat kupu-kupu yang terbang tinggi dengan kata kunci Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009. Inginku berjumpa dengan kupu-kupu agarku dapat terbang seperti kupu-kupu tersebut tuk nikmati langit Indonesia dan kulihat betapa indah hutan-hutan baru yang tumbuh akibat penanaman biji-biji spanduk dan banner untuk pemilu Indonesia 2009.

Hanya ini yang ingin kuucapkan di saat jogja diliputi hujan dan angin kencang. Saat yang tepat untuk berdamai dengan kasur dan bantal. I'm nothing without you. Aku bukan siapa-siapa tanpamu, kawan-kawanku. Ajari aku tuk melompat lebih tinggi.

Tadi daku iseng pake Corel bikin coret-coretan kaya di bawah ini. Buat kawan-kawan yang ingin membantu dan mendukung saya tuk melompat lebih tinggi di Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, silahkan kopi kode-kode ini di blog atau pun situs-situs pertemanan seperti friendster.

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009



Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009



Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009





Nah, teman-teman pasti udah banyak yang tau bagaimana cara memasang coret-coretan di atas. Jika kawan-kawan ingin memasang banner tersebut di blog, kawan-kawan masuk saja di bagian LAYOUT>>Page Elements, kemudian Add a Gadget. Pilih yang HTML/Javascript, kemudian masukkan kode tadi.

Kawan-kawan bisa juga membantuku melompat lebih tinggi dengan memasang coret-coretanku tadi di friendster kawan-kawan. Bisa langsung di masukkan ke bagian about me ataupun who i want to meet. Kawan-kawan bisa juga menggunakan kode di atas untuk mengajak teman-teman ikut berpartisipasi dalam Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 melalui komentar ataupun testimonial.

Tak ada yang dapat kuberikan untuk membalas dukungan yang kawan-kawan berikan. Sungguh berarti dukungan dan semangat yang kawan-kawan berikan untuk mendorong daku tuk melompat lebih tinggi. Mungkin hanya goresan nama yang dapat kuabadikan di blogroll untuk mengabadikan dukungan kawan-kawanku pada Kampanye Damai ini, walau ku tahu itu tak mampu membalas kebaikan kawan-kawanku.
Karena kutahu, aku bukan siapa-siapa tanpamu..

3 comments:

  1. keren neh bennernya boleh ambil ga bro buat aku heee becanda, btw aku kok blm ke index ya, kasihan banget heee

    ReplyDelete
  2. bos,.. minta ah blog nya,.. wat ngeramein blo saya,.. :d

    ReplyDelete
  3. aku bukan siapa siapa. terus apa dong? salam kenal ;)

    ReplyDelete