Monday, September 29, 2008

Silaturahmi ke Multiply dan Friendster

Hari ini kuhabiskan sebagian besar waktuku untuk bersilaturahmi ke multiply dan friendster. Kedua situs tersebut merupakan situs socialnetwork jajaran atas. Tak ada gading yang tak retak. Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Berikut ini kesimpulan yang kudapatkan dari hasil silaturahmi ke multiply dan friendster.

Segi Penampilan Fisik:
Kalau dilihat dari sudut pandang penampilan, tentu saja akan memunculkan berbagai pendapat karena hal ini sangatlah subyektif dan relatif. Keduanya dapat dipoles, dicreambath, dilulur hingga tampak cantik dan seksi. Bahkan, kalau kita mau menelanjangi kedua situs ini, tampilannya bisa benar-benar bugil hingga seluruh pakaian,attribut, dan asesoris yang menjadi trademark FS dan multiply sudah tak tampak lagi.

Kali ini aku hanya akan membahas sebuah hal yang benar-benar nggak penting. Hal ini kutemukan saat aku membalas komentar di multiply. Tanya kenapa?

LINK DI MULTIPLY= NOFOLLOW

Dengan ini,kusimpulkan bahwa aku nggak bisa dapet backlink dari multiply. Apa itu backlink? Seberapa penting backlink? Sebenarnya aku juga belum begitu paham tentang backlink. Namun, forum sebelah mengatakan backlink itu penting untuk SEO.

Kesimpulan hari ini adalah:
Aku akan tetap setia pada friendster karena friendster mendukung dofollow link. Selain itu, profile FS-ku pun kini semakin cantik dan seksi. Tapi nggak sampai bugil kok.. :D

No comments:

Post a Comment