Wednesday, September 17, 2008

Bisnis Gratis PTC : Daftar bukti pembayaran PTC

Bisnis PTC merupakan bisnis gratis yang dapat menghasilkan ratusan dolar. Bagaimana agar kita bisa mendapatkan ratusan dolar dengan bisnis yang tergolong bisnis receh ini? Tentunya harus ada strategi dan rencana. Untuk itu, kita harus jeli dalam memilihi situs PTC. Pilihla situs PTC yang aman dan terpercaya. Salah satu ciri-ciri situs PTC yang aman dan terpercaya adalah adanya bukti pembayaran atau payment proofs. Berikut ini daftar situs PTC dengan bukti pembayaran terbanyak.

1. Crewbux
Sampai bulan September ini, sudah lebih dari 3000 bukti pembayaran yang tercatat di forum resmi crewbux dan 76 bukti pembayaran yang tercatat di PTCtalk.

2. Neobux
Sampai bulan September ini, sudah lebih dari 1000 bukti pembayaran yang tercatat di forum resmi neobux dan 76 bukti pembayaran yang tercatat di PTCtalk.

3. Thinkbux
Sampai bulan September ini, sudah lebih dari 2000 bukti pembayaran yang tercatat di forum resmi thinkbux dan 44 bukti pembayaran yang tercatat di PTCtalk.

4. Isabelmarco
Sampai bulan September ini, sudah lebih dari 5000 bukti pembayaran yang tercatat di forum resmi isabelmarco dan 15 bukti pembayaran yang tercatat di PTCtalk.

5. Alertbux
Sampai bulan September ini, sudah lebih dari 1000 bukti pembayaran yang tercatat di forum resmi alertbux dan 14 bukti pembayaran yang tercatat di PTCtalk.

3 comments:

  1. maaf jika isi pesan berikut mengganggu aktivitas kamu.. aku cuma mau kasih tau aja, ada sebuah situs social bookmarking yang berisi kumpulan berita-berita menarik yang paling update diseluruh indonesia,dan memang situs ini berbasis bahasa indonesia... klo nggak keberatan tolong cek situs ini yah.. semoga bermanfaat..

    >>> http://www.lintasberita.com

    coba di share aja semua tulisan km di situs itu ,mudah2an bisa membantu naikkan traffic blog ini ,keep up the good post ok.. btw.. ever thought bout adding lintasberita's widget?? cek disini aja yah

    >>> http://www.lintasberita.com/tools.php

    thanks.... sory klo keliatannya spamming.. but seriously... im just helping you out here...

    ReplyDelete
  2. yth.administrator
    saya sudah mendaftar melalui referal anda.
    kalau boleh saya mo minta backlink dari sini..biar naik pr nya mas...hiks.hiks..atau klo mau kita tukeran link aja ^_^

    htthttp://kayalewatblog.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. @Lintas: Makasih atas infonya,bro..manjur banget..

    @kayalewatblog: Makasih udah jadi referral saya.. :) saya lagi cuti PTC nih.. ayuuk Tukaran link yuuk,,link sudah saya pasang di blogroll.

    ReplyDelete