Friday, July 17, 2009

Dapet Hosting Gratis dan Tiket Harry Potter Tanpa Antri

hosting gratisDua hari ini benar-benar menyenangkan. Saya dapet hosting gratis dan tiket harry potter 6 tanpa antri. Cerita berawal sejak hari rabu siang. Kira-kira sekitar habis jam setengah 2 siang. Saat itu saya baru saja nyampe rumah dari jemput adik. Tiba-tiba ada sms dari nomer tak dikenal. Ternyata sms tersebut dari hoster2u.com. Sms berisi pemberitahuan bahwa saya terpilih mendapatkan hosting gratis 100 mb.

Saya teringat pada program bagi-bagi domain dan hosting dari hosting2u.com beberapa minggu yang lalu. Saya dapat info gratisan tersebut dari thom. Saat melihat kata gratis, saya langsung meluncur ke TKP dan mendaftarkan diri dalam program tersebut. Dan siang kemarin ternyata saya mendapat hosting gratis 100 mb tersebut. Alhamdulillah..

Kabar menggembirakan kedua datang saat saya berburu tiket harry potter 6. Kemarin sekitar jam 8 pagi saya lewat di depan empire XXI. Betapa kaget saat melihat sudah ada berderet-deret motor di depan empire XXI. Berhubung masih ada beberapa agenda yang harus saya selesaikan dahulu, saya dan si pipi merah baru masuk ke empire sekitar jam 9. Ternyata antrian sudah begitu panjang. Beruntung ada bapak satpam yang memberi tahu bahwa antrian di barisan selatan lebih pendek. Ternyata memang benar, antrian barisan selatan lebih pendek. Mungkin karena kebanyakan orang masuk melalui pintu utara dan barisan antrian selatan tertutup oleh panjangnya antrian di utaranya.

Ternyata memang benar. Begitu antri di barisan selatan. Saya mendapatkan antrian sekitar ke 30-an. Andai saja saat itu antri di barisan utara mungkin akan mendapat urutan 50an lebih. Setengah jam sebelum loket dibuka, tiba-tiba si pipi merah dapet sms. Ada adik kelas yang nawarin titip tiket. Dia dapet barisan depan, mungkin sekitar urutan 8. Walhasil, saya dan si pipi merah nitip tiket harry potter 6. Lima belas menit setelah loket dibuka, kami pun dapet tiket harry potter tanpa antri. Lumayan bisa dapet kursi di bagian tengah. Kalau tadi nggak nitip kan bisa aja dapet kursi deretan depan atau bahkan nggak dapet tiket.

Bener-bener liburan yang menyenangkan. Ngomong-ngomong saya belum ada ide nih hosting mau diisi apa. Belum punya domain nih...Ada saran?

No comments:

Post a Comment