Baru saja saya mencoba tool baru dari google, yaitu google insights for search. Tool ini merupakan tool untuk menganalisa berapa banyak pencarian di semua google domain untuk suatu kata tertentu. Sepintas, tool ini mirip google trends. Namun, ada beberapa kelebihan google insights yang tidak dimiliki google trends, antara lain feature yang menampilkan 10 topik yang paling banyak dicari (Top searches) dan juga 10 topik yang sedang naik daun (rising searches).
Berikut ini 10 Topik yang paling banyak dicari di Indonesia tahun 2009
1. download
2. video
3. facebook
4. mp3
5. lagu
6. friendster
7. yahoo
8. google
9. game
10. cerita
Sepuluh topik di atas merupakan topik yang paling banyak dicari selama tahun 2009 ini. Bahkan setelah dilihat dengan salah satu tools SEO, setiap harinya ada lebih dari 20.000 orang mencari topik "cerita". Tidak mustahil jika kesepuluh kata kunci tersebut bisa mendatangkan ribuan pengunjung.
Berikut ini 10 Topik yang paling banyak dicari di Indonesia tahun 2009
1. download
2. video
3. facebook
4. mp3
5. lagu
6. friendster
7. yahoo
8. google
9. game
10. cerita
Sepuluh topik di atas merupakan topik yang paling banyak dicari selama tahun 2009 ini. Bahkan setelah dilihat dengan salah satu tools SEO, setiap harinya ada lebih dari 20.000 orang mencari topik "cerita". Tidak mustahil jika kesepuluh kata kunci tersebut bisa mendatangkan ribuan pengunjung.
gak ikutan kontes seo termahal 2009 sob.. baru mulai nih...
ReplyDeletewow.. nice share bro
ReplyDeletewah... ikutan ah kali-kali aja dapet pengunjung... kekeke
ReplyDeletebagus nih..mksh infony mas..
ReplyDeleteemang download tuh paling laku.. dan skrg FB..
----
Belajar SEO para Pemula
infonya banyak berguna sukses4u
ReplyDeletewah infonya bermanfaat thx ya...
ReplyDeletehohoho, mantap..
ReplyDeletejadi mudah nentuin keyword nih :)