Wednesday, May 13, 2009

Award pertama di tahun 2009

Ujian blok 18 udah selesai. Moga-moga hasilnya sesuai yang kita harapkan. Moga-moga nilai A juga bisa bertebaran di angkatan 2006. Oya, ngomong-ngomong tentang ujian aku jadi teringat pada PR yang belum kukerjakan. PR ini juga mengingatkanku pada cara mendapatkan PR 10 dalam 10 menit..

PR ini dapet dari luckydevi. Mbak lucky udah ngasih award ini sejak bulan maret. Award ini berawal ketika lucky mendapatkan award pertama dari edwin. Nah, No More Words ternyata berhasil menjadi blog yang beruntung mendapatkan award selanjutnya. Ini dia award dari luckydevi:



Aku mau menyebarkan awards pertama tahun 2009 ini kepada temen-temenku..Siapa sajakah yang akan mendapatkan award ini?

Melihat Batam melalui blog

Fajarseraya

Alvien Rizky

Gugus Almi Sakti

Newbiedika


Award ini ada aturannya loh. Baca aturan yang berlaku sebelum minum obat..hehehehe..*nggak nyambung mode*
1. Letakkan gambar awardnya di blogmu.
2. Pasang link ke pemberi award.
3. Sebarkan award ini ke blog lainnya.
4. Pasang link ke penerima award.
5. Tinggalkan pesan di shoutbox ato post comment.
6. SEMANGAT YAAA..!!

2 comments:

  1. Makasih Awardnya Mas...

    Oya, jangan lupa kalo udah ikutan NEtworkedBlog FOLLOW punya aku ya...

    Ntar aku follow punya mas... Kayak LinkExchange gitu...

    Terus, gambarnya itu di link-kan ke blognya Mas kan ???

    Bales di blog ku yachh.... Ato kalo gak lewat YM (Offline Message) Wokee......

    Btw, aku ada penawaran buat mas... aku pengen bangun blog bersama, aku udah ada domain.com sama hostnya... Ntar kita urus bareng... Kalo ada penghasilan, kita bagi hasilnya dari blog itu... Gimana mau gak ? Kapan2 kalo online YM kita bahas deh...

    ReplyDelete