Thursday, August 7, 2008

Pengalaman Bisnis PTC bersama TakeTheGlobe




Kali ini aku mau berbagi pengalaman tentang sebuah situs PTC yang bernama TakeTheGlobe. TakeTheGlobe ini merupakan sepuluh besar PTC yang terpercaya, bisa kita buktikan di PTCtalk. Bagi yang mau gabung TakeTheGlobe, bisa klik di sini. Bagi yang mau lihat Daftar PTC yang Terpercaya, bisa klik di sini.


Nah,selama 3 minggu gabung PTC ini, ternyata TakeTheGlobe merupakan situs PTC yang paling produktif. Dalam 3 minggu sudah bisa menghasilkan 400an klik. Berarti berapa duit yang sudah dihasilkan? Kalikan saja jumlah klik dengan 0,5 cents. Kalau saja aku lebih rajin dalam klik PTC ini, jumlah itu terlalu kecil. Misal saja setiap hari aku sanggup menghabiskan 40 klik yang tersedia, maka dalam 3 minggu (21 hari) aku sudah mencapai 800 klik alias $4.
Selain paling produktif, aku juga suka situs PTC ini karena beberapa hal. Pertama dan utama, TakeTheGlobe ini tergolong situs PTC yang aman dan terpercaya. Kedua, jumlah iklan PTC ini relatif stabil pada kisaran 40. Ketiga, aku bisa mempraktekkan tips hemat membuka iklan PTC.

Tertarik gabung TakeTheGlobe? Silakan klik di sini untuk bergabung bersama situs PTC yang bernama TakeTheGlobe.

Sekian pengalamanku. Bagi yang mau bagi-bagi pengalaman ketika berbisnis PTC, silakan tulis komentar Anda di sini.

Happy PTC..