Sunday, August 24, 2008

PayTC masih terpercaya??

Sebulan sudah aku bermain dalam bisnis PTC. Salah satu situs PTC yang awalnya aku kira prospektif, ternyata makin lama makin meragukan. Apa nama situs PTC itu? Dia lah yang bernama PayTC. Seminggu pertama, aku sangat bahagia bersama PayTC. Dolar dengan cepat mengalir ke akun-ku. Bagaimana nggak ngalir kalau tiap hari ada sekitar dialiri sekitar 14 iklan. Selain itu, aku juga langsung dapet refferal dari downline builder.
Namun, bau akan scam mulai terasa sejak aku ikut beberapa teman yang mengajak tukeran refferal. Mereka nggak bisa daftar PayTC.
Selain itu, jumlah iklan juga terus menyusut. Bahkan sekarang hanya tersisa satu iklan.
Bau scam benar-benar tercium saat forum milik PayTC menghilang dari peredaran. Jadi, lebih baik nggak usah daftar PayTC.

Setelah berkeliling di forum. Sekarang dapat kusimpulkan lagi ada beberapa situs PTC yang prospektif, aman, dan terpercaya. Kelima PTC tersebut adalah:

1. Neobux
2. Isabelmarco
3. Crewbux
4. Thinkbux
5. Adandel

5 situs tersebut selalu berada di 5 teratas PTCtalk. Aku salut pada Neobux. sebenarnya aliran dolar dari neobux nggak secepat keempat situs yang lain. Tapi neobux berhasil merebut hati para pemain PTC. Neobux selalu bertengger di peringkat 1 Top10 PTC. Tanya kenapa? Mungkin karena neobux sudah menggunakan sistem pengamanan. Ayo gabung bersama neobux. Sudah terbukti bahwa neobux selalu ada di hati para pemain PTC. Mau gabung neobux? Klik di sini aja.

Menurutku, ada sebuah situs PTC yang juga sangat prospektif, aman, dan terpercaya. PTC tersebut bernama TakeTheGlobe. Situs PTC yang satu ini juga selalu masuk 10 besar PTC di PTCtalk. Selain itu, kita juga bisa mencari refferal lewat Facebook. Tunggu apa lagi, mari bergabung bersama TakeTheGlobe. Mau gabung TakeTheGlobe?Silakan klik di sini.

No comments:

Post a Comment